logo
Liga Champions | Detail

Jamu Barcelona, Bayern Munchen Punya Cara Redam Lewandowski

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 13 September 2022, 15:35 WIB
Jamu Barcelona, Bayern Munchen Punya Cara Redam Lewandowski
Robert Lewandowski jadi top skor Liga Champions 2022-2023 di matchday pertama (FOTO: REUTERS)

MUNICH – Bayern Munchen akan menghadapi Barcelona pada matchday kedua fase grup Liga Champions 2022-2023. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, mengklaim timnya sudah memiliki cara untuk meredam Robet Lewandowski.

Pertandingan yang mempertemukan Barcelona dan Bayern akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Bagi kedua tim, pertandingan ini akan sangat penting demi mengamankan tiket fase gugur.

Pasalnya, Barcelona dan Bayern sama-sama memiliki poin 3, menyusul kemenangan yang direbut kedua tim pada matchday pertama. Pemenang dari laga ini hampir pasti bakal memimpin klasemen.

Hanya saja, bukan perkara mudah untuk mengalahkan Barcelona. Nagelsmann juga menilai sisi belakang dan tengah milik Barcelona begitu solid dan bakal sulit untuk ditembus.

“Barcelona adalah tim yang agresif dan punya pertahanan yang tinggi, serta dengan gelandang seperti Gavi dan Pedri. Saya memperkirakan pertandingan yang berat,” kata Nagelsmann di laman resmi UEFA, selasa (13/9/2022).

Walau demikian, tampaknya Nagelsmann sudah menentukan pilihan untuk lni serangnya. Kini, dia harus menentukan sektor pertahanan, karena harus membendung Robert Lewandowski.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1624 seconds [12]