logo
Netting | Detail

Jalin Kerja Sama dengan Pihak Swasta, PBSI Gelar Empat Turnamen Berskala International

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 23 September 2022, 22:01 WIB
Jalin Kerja Sama dengan Pihak Swasta, PBSI Gelar Empat Turnamen Berskala International
Empat turnamen berskala internasional digelar oleh PBSI (Istimewa)

JAKARTA - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) siap menggelar empat turnamen berskala internasional di Yogyakarta. Hal itu berkat kolaborasi dengan perusahaan air kemasan le Minerale.

Empat turnamen tersebut, yakni Kapal Api Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (27 September-2 Oktober) di GOR Among Rogo, Yogyakarta. 

Kemudian berlanjut turnamen Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 (18-23 Oktober).

Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji senagta senang adanya kolaborasi itu. Hal itu dengan komitmen kedua pihak untuk terus mengembangkan potensi atlet bulutangkis di Indonesia dengan berlaga di ajang bergengsi.

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi Sponsor Mineral Water pada empat turnamen internasional yang kami adakan." ujar Armand Darmadji dalam keterangan, Jumat (23/9/2022)

Armand menjelaskan kolaborasi ini akan menjadi sinergi positif. Oleh karena itu, komitmen kedua pihak harus terus dijaga.

"Dengan kualitas dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini," ujarnya.

Sementara itu, Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan sangat antusias untuk kembali terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI. Untuk itu, pihaknya berterima kasih sudah diberikan kepercayaan.

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada event- event yang diselenggarakan, apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," ujar Yuna.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1621 seconds [13]