F1 | Detail

Jalan Sunyi Verstappen Buru Prestasi F1, Hindari Dunia Selebriti

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 19 Juli 2021, 09:17 WIB
Jalan Sunyi Verstappen Buru Prestasi F1, Hindari Dunia Selebriti
Max Verstappen dan Lewis Hamilton jelang balapan GP Inggris. (Foto: Reuters)

SILVERSTONE - Max Verstappen adalah pembalap Red Bull Racing yang saat ini memimpin klasemen di Formula 1 (F1) GP 2021. Berbeda dengan rivalnya, Lewis Hamilton, Verstappen memilih jalan sunyi dengan menghindari publikasi dan pergaulan dengan dunia selebritis.    

Hamilton dinilai mempunyai ketenaran lebih karena berteman dengan para selebritis terkenal. Sedangkan Verstappen tidak memiliki itu. Kehidupan pribadinya jarang diekspose media. Tapi, Verstappen menikmati itu. Dia tak mau ambil pusing dengan perbandingan dan dianggap kalah tenar dengan Hamilton. “Ketenaran? Tidak, terima kasih. Teman selebriti? Tidak, terima kasih,” ujar Verstappen santai, dilansir dari Dailymail, Senin (19/7/2021).

Jika dibandingkan Hamilton, Verstappen hanyalah pembalap sederhana yang memakai topi Red Bull dan jeans sederhana penuh oli mobil. Sementara, Hamilton dikenal sebagai pembalap yang kerap berkecimpung dengan para selebritis.

Menurut laporan The Sun yang dikutip pada Senin (19/7/2021), Hamilton pernah bersanding dengan nama-nama besar seperti Justin Bieber, Will Smith dan Kanye West. Di sisi lain, Verstappen mempunyai ketenaran menjulang di Negeri Kincir Angin. 

Di Belanda, Verstappen sudah dianggap seperti pahlawan. Akan tetapi, dia mengatakan tidak akan memanfaatkan hal tersebut untuk meningkatkan popularitasnya. “Saya tidak akan bergaul dengan selebriti hanya untuk profil saya,” kata pembalap berusia 23 tahun tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2331 seconds [13]