Liga Indonesia | Detail

Jajang Mulyana Resmi Merapat ke Bali United

Rifqi Herjoko
Senin, 09 Mei 2022, 11:57 WIB
Jajang Mulyana Resmi Merapat ke Bali United 
Jajang Mulyana Resmi Merapat ke Bali United (Foto: Instagram)

DENPASAR – Bali United tampak belum selesai untuk menambah amunisi baru. Teranyar, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mendatangkan gelandang lokal top, Jajang Mulyana.

Informasi itu diketahui dari laman Instagram resmi klub. Bali United dengan bangga memperkenalkan rekrutan anyarnya yang bergaya nyentrik tersebut.

“Swasti Prapta Si Nyentrik yang Gayanya Asik @j.mulyana10,” bunyi pernyataan pada akun @baliunitedfc, Senin (9/5/2022).

Jamul -sapaan akrab sang pemain- merupakan rekrutan ketiga Bali United untuk musim depan. Sebelumnya, juara Liga 1 2021-2022 ini telah memperkenalkan kiper Muhammad Ridho dan penyerang Hendra Adi Bayauw.

Sebagai informasi, Jajang Mulyana berposisi sebagai bek tengah. Pria berusia 33 tahun itu telah malang melintang membela klub lokal Tanah Air, seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC.

Pada Liga 1 musim 2021-2022, Jamul memperkuat Bhayangkara FC. Pria kelahiran Sumedang, Jawa Barat, itu telah mencatatkan 17 penampilan dengan koleksi satu assist pada musim tersebut.

Kehadiran Jamul diyakini dapat memperkuat lini bertahan Bali United. Terlebih lagi, Serdadu Tridatu tidak hanya akan berkiprah di Liga 1 saja, melainkan juga AFC Cup. Menarik untuk melihat kiprah Jamul bersama Bali United nanti.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1327 seconds [12]