Liga Indonesia | Detail

Jafri Sastra Kesal Persela Gagal Raih Tiga Poin

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 15 Januari 2022, 22:06 WIB
Jafri Sastra Kesal Persela Gagal Raih Tiga Poin
Pertandingan Persela Lamongan Vs Persija Jakarta (LIB)

GIANYARPersela Lamongan gagal meraih tiga poin saat menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021-2022. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) Laskar Joko Tingkir hanya mampu menahan imbang Persija 1-1.

Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra sangat kecewa dengan hasil akhir. Lebih lanjut, mantan pelatih PSIS Semarang itu mengaku masalah konsentrasi di menit akhir menjadi faktor utama kegagalan timnya meraih tiga poin.

Sebenarnya Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- mampu unggul terlebih dahulu lewat sepakan kencang Malik Risaldi (59’). Akan tetapi, gol indah itu dibalaskan tandukkan Marco Motta (80’) sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir.

“Kami kehilangan tiga poin lagi-lagi karena kurang konsentrasi dan fokus di menit akhir,” kata Jafri dalam konferensi pers pasca pertandingan, Sabtu (15/1/2022).

“Tadi saya sampaikan kami kurang konsisten. Sebenarnya 80 menit kami bermain baik, tapi kami kehilangan konsentrasi dan fokus sehingga kebobolan di menit 80,”

Sebagaimana diketahui, hasil imbang ini membawa Jafri kembali mengingat pertandingan melawan Persipura Jayapura. Kala itu, Laskar Joko Tingkir harus puas dengan hasil imbang setelah kebobolan di menit akhir.

Lebih lanjut, Jafri mengatakan timnya akan terus berbenah, terutama dalam strategi mengantisipasi bola mati. Sebab, sebagaimana diketahui gawang Laskar Joko Tingkir robek Motta lewat tanduknya dalam skema tendangan sudut.

“Jadi, masih banyak hal yang harus kami dibenahi untuk pertandingan berikutnya, kami masih lemah di antisipasi bola-bola mati,” tukasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1151 seconds [12]