Netting | Detail

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal India Open 2022: Ahsan/Hendra Mesti Waspada

Hendry Kurniawan
Sabtu, 15 Januari 2022, 06:05 WIB
Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal India Open 2022: Ahsan/Hendra Mesti Waspada
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

NEW DELHI - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dalam pertandingan semifinal India Open 2022. Duel tersebut akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (15/1/2022) di K.D.Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Langkah Ahsan/Hendra bisa dibilang cukup mulus sejauh ini di India Open 2022. Sebab, lawan-lawan yang dihadapi pasangan berjuluk The Daddies tersebut memang satu level di bawah mereka.

Buktinya, Ahsan/Hendra selalu berhasil menang dua set langsung. Teranyar di babak perempat final, Ahsan/Hendra mengandaskan ganda Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim, dengan skor 21-12, 21-14.

Kendati demikian, di babak semifinal ini Ahsan/Hendra harus lebih waspada. Pasalnya, lawan yang dihadapi pernah membuat The Daddies menelan kekalahan.

Sejauh ini Ahsan/Hendra telah berjumpa sebanyak tiga kali dengan Ong/Teo. Hasilnya, Ahsan/Hendra meraih dua kemenangan, sedangkan satu lainnya menjadi milik pasangan Malaysia tersebut.

Kekalahan tersebut didapat Ahsan/Hendra dalam ajang Thailand Open 2019. Kala itu pasangan Indonesia dipaksa menyerah dalam pertarungan tiga set dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-23.

Sebagai informasi, Ahsan/Hendra merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di turnamen ini. Maka dari itu, besar harapan masyarakat Indonesia terhadap The Daddies. Apalagi mereka berstatus sebagai unggulan pertama.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1080 seconds [13]