Ragam Lainnya | Detail

Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Angkat Besi Berpotensi Tambah Emas

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 21 Mei 2022, 07:12 WIB
Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Angkat Besi Berpotensi Tambah Emas
HANOI - Lifter Indonesia Eko Yuli Irawan bersama Menpora Zainudin Amali merayakan medali emas diatas podium setelah menjuarai nomor angkat besi putra 61kg SEA Games 2021 di Hanoi Sports Training and Competition Center, Hanoi, Vietnam, Jumat (20/5/202

HANOI - Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 hari ini, Sabtu (21/5/2022) resmi dirilis. Tambahan medali emas berpotensi didapatkan dari cabang olahraga angkat besi.

Secara keseluruhan, sebanyak 13 cabang olahraga bakal dipertandingkan hari ini. Selain babak final, ada cabor yang masih melakoni fase semifinal hingga perebutan medali perunggu.

Sejak pagi hari pukul 09.00 WIB beberapa cabor mulai melangsungkan perlombaannya secara serentak. Misalnya cabor catur dan balap sepeda jalanan yang telah mencapai fase final.

Selain itu ada cabor Kano yang menempatkan wakil Indonesia di lima nomor. Dari tiga cabor ini diharapkan ada yang berhasil meraih medali emas.

Beranjak ke siang hari, ada final cabor menembak untuk dua nomor yang digelar. Di saat yang sama, wakil Indonesia di cabor Angkat Besi juga akan berlaga di putaran final untuk empat nomor.

Salah satu atlet andalan Indonesia di cabor angkat besi yakni Rahmat Erwin Abdullah akan berlaga hari ini. Tak hanya itu ada nama seperti Tsabitha Alfiah Ramadani, Rizki Juniansyah, dan Restu Anggi.

Masih di siang hari kisaran pukul 13.00 WIB ada babak semifinal bulu tangkis nomor perorangan. Tak hanya itu, cabor Sepak Takraw di nomor Quadrant putra akan berusaha mencapai partai final.

Ada juga cabor E-Sport di nomor Cross Fire (PC) yang berlaga di babak preliminary. Dilanjutkan nomor PUBG di siang hingga sore hari untuk final day 2.

Laga-laga penentu ada di sore hari. Mulai dari putaran final Renang, Judo, hingga Vovinam. Bersamaan dengan itu, tim Basket 5x5 putra dan putri Indonesia masih melangsungkan babak round robin hari ini.

Tak ketinggalan laga perebutan perunggu dari Voli Indoor putri antara Indonesia vs Filipina. Berlaga di Quang Ninh, mereka akan mulai main pukul 17.00 WIB.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1400 seconds [12]