logo
Netting | Detail

Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2023 Hari Ini: 17 Pemain Turun, Ada Dua Perang Saudara

Rifqi Herjoko
Kamis, 26 Januari 2023, 07:01 WIB
Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2023 Hari Ini: 17 Pemain Turun, Ada Dua Perang Saudara
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Foto: MPI: Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA – Berikut jadwal wakil tuan rumah di Indonesia Masters 2023 hari ini. Sebanyak 17 wakil Indonesia akan tampil di babak 16 besar turnamen bergengsi edisi kali ini.

Pertandingan pada hari ini akan digelar mulai pukul 09.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Sejumlah pertandingan seru wakil Tanah Air akan tersaji nanti. Pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, akan menghadapi wakil China, Shi Yu Qi, di babak kali ini.

Sejumlah wakil ganda putra Tanah Air juga akan melanjutkan kiprahnya hari ini. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan lawan berat asal China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Menariknya, perang saudara akan terjadi di sektor ganda putra. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di laga sore nanti. Pertandingan tersebut pantang dilewatkan pencinta bulu tangkis Tanah Air.

Perang saudara juga akan terjadi di sektor tunggal putra. Jonatan Christie bakal berhadapan dengan sesama wakil tuan rumah Shesar Hiren Rhustavito. Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo bakal melakoni laga berat melawan wakil Singapura, Loh Kean Yew.

Di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva bakal berhadapan dengan wakil Taiwan, Hu Ling Fang/Lin Xiao Min. Adapun Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto bakal melawan wakil India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa.

Sementara itu, sejumlah wakil sektor tunggal putri juga akan berlaga hari ini. Gregoria Mariska Tunjung akan melawan wakil China, He Bing Jao. Sementara itu, Putri Kusuma Wardani akan menghadapi lawan berat asal Korea Selatan, An Se Young. Menarik untuk melihat kiprah sejumlah wakil Tanah Air pada hari ini.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2061 seconds [13]