logo
Netting | Detail

Jadwal Wakil Indonesia di Australia Open 2022 Hari Ini: 9 Pemain Turun!

Wikanto Arungbudoyo
Rabu, 16 November 2022, 05:22 WIB
Jadwal Wakil Indonesia di Australia Open 2022 Hari Ini: 9 Pemain Turun!
Gregoria Mariska unggah foto bersama Putri KW dan Chico Aura (Foto: Twitter/@geugouia)

SYDNEY – Berikut jadwal Wakil Indonesia di Australia Open 2022, Rabu (16/11/2022). Ada sembilan wakil Indonesia yang akan turun di babak 32 besar Australia Open 2022 hari ini, termasuk Putri Kusuma Wardani (Putri KW) dan Gregoria Mariska Tunjung.

Babak 32 besar Australia Open 2022, Rabu (16/11/2022), dimulai tepat pukul 05.00 WIB di Quay Centre, Sydney. Namun, wakil-wakil Indonesia baru akan berlaga mulai partai ketiga di masing-masing lapangan.

Dua wakil pertama yang akan berlaga adalah Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Ikhsan akan menghadapi Lu Chia Hung, sementara Sabar/Reza ditantang Chang Ko-Chi/Po Li-Wei pada match tiga di lapangan terpisah.

Setelah itu, ada tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo. Pemain kelahiran Jayapura itu akan menantang Li Shi Feng pada pertandingan kelima di lapangan 2. Selain Chico dan Ikhsan, ada tiga tunggal putra lain yang akan turun.

Ketiga tunggal putra itu adalah Christian Adinata, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto. Dari ketiganya, Vito mendapat lawan terberat, yakni calon bintang Jepang Kodai Naraoka.

Di nomor tunggal putri, Indonesia menurunkan dua wakilnya yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani (Putri KW). Putri dijadwalkan menghadapi wakil Malaysia Soniia Cheah, sementara Gregoria ditantang wakil tuan rumah Sydney Tjonadi.

Ā 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2723 seconds [13]