logo
Ragam Lainnya | Detail

Jadwal Wakil Indonesia di ASEAN Para Games 2022 Hari Ini: Potensi Emas dari Para Atletik

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 03 Agustus 2022, 05:30 WIB
Jadwal Wakil Indonesia di ASEAN Para Games 2022 Hari Ini: Potensi Emas dari Para Atletik
Atlet Para Atletik Indonesia, Nanda Mei Solihah (Foto: Basudiwa Supraja/Sportstars.id)

SOLO - Dalam jadwal wakil Indonesia di ASEAN Para Games 2022 hari ini, terdapat potensi emas dari cabor para atletik. Kontingen Indonesi akan kembali bertanding hari ini di ajang ASEAN Para Games 2022. 

Nantinya, akan ada cukup banyak nomor yang akan diperlombakan pada cabor para atletik. Di antaranya adalah Women’s Discus Throw, Men’s 1500 m, Women’s 400 m, Men’s 400 m, dan berbagai nomor lainnya.

Stadion Manahan pun akan kembali dijadikan arena perlombaan pada atletik. Nantinya, cabor tersebut akan dimulai pada pukul 7.30 WIB dengan Women’s Discus Throw sebagai pembuka, dan diakhiri dengan Men’s 400 m pada 15.53 WIB.

Tidak hanya itu, Indonesia juga akan menempatkan wakilnya untuk bersaing di Para Panahan di nomor recurve. Beberapa di antaranya adalah Men’s Individual recurve, Women’s individual recurve, Mixed double team recurve, Women’s double team recurve, serta Men’s double team recurve.

Cabor Para Panahan pun akan dilaksanakan di Kota Barat Stadium. Nantinya, Para Panahan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB yang mempertemukan Indonesia vs Malaysia di nomor Men’s Individual recurve, dan diakhiri dengan pertemuan Thailand vs Indonesia pada pukul 14.30 WIB di nomor Men’s double team recurve.

Selain itu, Indonesia juga akan bertanding di babak semifinal Cerebral Palsy Football. Indonesia pun akan menghadapi Kamboja untuk memperebutkan satu tempat di babak final. Nantinya pertandingan tersebut akan dilangsungkan di UNS Stadium, pada pukul 15.00 WIB.

Masih ada beberapa cabor lainnya yang akan dihadapi oleh kontingen Indonesia di ASEAN Para Games 2022 hari ini. Beberapa di antaranya adalah basket kursi roda menghadapi Filipina di babak Preliminary Round pada pukul 15.00 di Sritex Arena.

Tidak hanya itu, cabor lainnya seperti Para Bulu Tangkis, Boccia, Tenis Meja, Blind Judo, Goalball, Voli Duduk juga akan dihadapi oleh pada kontingen Indonesia. 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1560 seconds [12]