logo
Tim Nasional | Detail

Jadwal Wakil ASEAN di Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini

Furqon Al Fauzi
Sabtu, 11 Juni 2022, 08:17 WIB
Jadwal Wakil ASEAN di Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini
Timnas Malaysia menaklukkan Timnas Turkmenistan 3-1 (Foto: Twitter/@FAM_Malaysia)

BERIKUT Jadwal lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023 untuk wakil-wakil dari Asia Tenggara (ASEAN) hari ini. Pertandingan kedua Timnas Indonesia akan tersaji dini hari nanti, Minggu (12/6/2022) pukul 02.15 WIB.

Laga tersebut kembali digelar di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait. Ini merupakan laga kedua Skuad Garuda di babak penyisihan grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sementara ini Yordania masih memimpin di puncak klasemen. Indonesia masih menduduki peringkat kedua, kalah dari selisih gol dengan Al Timnas Yordania.

Pertemuan Indonesia dan Yordania ini merupakan kali kelima sejak pertama kali bertemu pada 2004 lalu. Tercatat Skuad Merah Putih belum pernah menang dari Yordania dari lima pertemuan sebelumnya.

Sementara di Grup B, Filipina wajib meraih kemenangan jika ingin memelihara peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Pasalnya di laga pertama mereka hanya bermain imbang tanpa gol kontra Yaman.

Pada laga kedua ini, Filipina akan ditantang tuan rumah Mongolia. Sebagai tuan rumah mereka juga tentu mengincar kemenangan setelah takluk dari Palestina di partai pembuka

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1915 seconds [13]