Basket | Detail

Jadwal Seri 1 IBL 2022: Derby Andara Tersaji di Hari Pertama

Basudiwa Supraja
Jum'at, 07 Januari 2022, 15:17 WIB
Jadwal Seri 1 IBL 2022: Derby Andara Tersaji di Hari Pertama
RANS PIK Basketball akan bertemu West Bandits Combiphar Solo di hari pertama IBL 2022 (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA - Kompetisi basket kasta tertinggi di Indonesia akan segera digelar pada Sabtu (15/1/2022). Kejuaraan yang bernama Liga Basket Indonesia (IBL) itu akan dihelat pertama kali di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Jadwal IBL kali ini nampaknya akan lebih padat. Pasalnya kini terdapat 16 tim yang akan berlaga usai mendapat tambahan empat tim baru yang baru bergabung musim ini.

Adalah Bumi Borneo Basketball Pontianak, Evos Basketball Bogor, RANS PIK Basketball, dan Tangerang Hawks Basketball yang akan memadati laga basket kali ini. Tercatat akan ada 176 pertandingan musim 2022 dengan enam seri.

Seri pertama akan berlangsung dari 15-22 Januari mendatang di Hall Basket Senayan, Jakarta. Ada 32 pertandingan yang akan bergulir pada rentang waktu tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman resmi IBL, dua di antara laga tersebut rencananya akan ditayangkan di stasiun televise. Akan tetapi kabar tersebut belum dijelaskan secara rinci.

IBL akan menyuguhkan empat laga perharinya. Pacific Caesar Surabaya melawan Prawira Bandung akan menjadi laga pembuka IBL 2022 ini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1086 seconds [12]