Liga Spanyol | Detail

Jadwal Semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022 Malam Ini: Penentuan Lawan Real Madrid di Final

Rifqi Herjoko
Kamis, 13 Januari 2022, 14:07 WIB
Jadwal Semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022 Malam Ini: Penentuan Lawan Real Madrid di Final
Pemain Atletico Madrid melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

BABAK semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022 masih akan bergulir dini hari nanti. Adapun laga antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao cukup ditunggu publik. Pasalnya, laga itu menjadi penentuan lawan Real Madrid di babak final.

Seperti diketahui, Real Madrid telah memastikan satu tempat di babak final ajang edisi kali ini. Mereka tinggal menunggu hasil dari laga semifinal lainnya untuk mengetahui lawan mereka di partai puncak nanti.

Tim asuhan Carlo Ancelotti lolos ke babak final usai mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 3-2 Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Laga berlangsung seru karena kedua tim kuat itu saling berbalas gol.

Ousmane Dembele saat membela Barcelona (Foto: Reuters)

Laga sempat berlanjut ke perpanjangan waktu. Hingga akhirnya, Los Blancos berhasil mengunci kemenangan usai penggawa mereka Federico Valverde mencetak gol di menit ke-98. Dengan tenang, pria berusia 23 tahun itu menceploskan bola ke gawang yang dijaga Ter Stegen setelah menerima umpan matang dari Rodrygo.

Mereka tinggal menunggu pemenang antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao. Laga itu berlangsung di Stadion Internasional King Fahd di Arab Saudi. Seperti diketahui, Bilbao merupakan juara dari ajang ini di musim lalu. Mereka pun bertekad mengincar final kedua secara beruntun.

Di sisi lain, Atletico Madrid sedang dalam performa yang kurang baik akhir-akhir ini. Usai menang 5-0 atas Majadahonda di Copa del Rey, Los Rojiblancos justru ditahan imbang Villarreal dengan skor 2-2.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1068 seconds [13]