Netting | Detail

Jadwal Semifinal Denmark Open 2021: Indonesia Sisakan Dua Wakil

Saliki Dwi Saputra
Sabtu, 23 Oktober 2021, 06:00 WIB
Jadwal Semifinal Denmark Open 2021: Indonesia Sisakan Dua Wakil
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti melaju ke semifinal Denmark Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

ODENSE - Indonesia hanya menyisakan dua wakilnya di semifinal Denmark Open 2021 pada Sabtu (23/10/2021). Mereka adalah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva dan tunggal putra Tommy Sugiarto.

Praveen/Melati memastikan satu tiket semufinal usai tampil penuh percaya diri di babak sebelumnya. Mereka menang dramatis dari pasangan China, Feng Yan Zhe/Du Yue dalam pertarungan rubber set.

Pada set pertama, pasangan Indonesia yang duduk di ranking empat dunia itu tampil apik. Mereka mampu menang dengan skor 21-16.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Foto: Badminton Photo)
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Foto: Badminton Photo)

Masuk set kedua, mereka malah takluk dengan skor 18-21. Beruntung keduanya mampu mengamankan kemenangan setelah membungkam Feng/Du di set penentuan dengan skor 21-17.

Hasil ini membuat mereka akan berjumpa dengan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Sementara itu, Tommy Sugiarto mampu menang mudah saat menumbangkan tunggal putra India, Sameer Verma. Wakil Indonesia itu hanya bermain dalam satu set setelah lawannya memutuskan mundur usai diduga alami cedera.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2474 seconds [13]