logo
Hobi | Detail

Jadwal Pertandingan M4 World Championship Hari Ini

Muhammad Pratama Supriyadillah
Senin, 09 Januari 2023, 11:20 WIB
Jadwal Pertandingan M4 World Championship Hari Ini
Logo M4 World Championship (Foto: Youtube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

JAKARTA - Para penggemar Mobile Legends pertandingan berkualitas tinggi pada Minggu (8/1/2023) kemarin. Pasalnya, ada empat tim yang berlaga dalam dua pertandingan upper bracket.

Setelah melihat aksi dari para pemain terbaik di upper bracket, M4 World Championship akan memainkan pertandingan lower bracket. Lower Bracket sendiri sedikit berbeda dengan mereka yang bermain di upper bracket, di mana tim-tim memainkan pertandingan dengan format best of five (BO5).

Ya, tim-tim yang diberikan 'kesempatan kedua' sebelum tereliminasi ini akan memainkan pertandingan dengan format best of three (BO3). Setidaknya format BO3 ini akan digunakan dari ronde pertama bagan rendah hingga ronde kedua.

Sebanyak empat pertandingan lower bracket akan diselenggarakan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Senin (9/1/2023). RSG SG vs S11 Gaming akan membuka rangkaian pertandingan hari ini, dan ditutup oleh Malvinas Gaming vs Occupy Thrones.

RSG SG dari Singapura gagal melangkah ke upper bracket, setelah hanya mampu mengamankan peringkat ketiga di klasemen Grup C. Mereka pun akan bertemu dengan S11 Gaming asal Argentina, yang merupakan juru kunci Grup D.

Sementara itu, The Valley Esport, perwakilan Amerika Serikat, juga gagal menembus upper bracket, setelah kalah saing dalam memperebutkan posisi 2 besar di Grup D. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1888 seconds [13]