logo
Liga Inggris | Detail

Jadwal Pemain Abroad Indonesia Malam Ini: Potensi Debut Elkan Baggott bersama Cheltenham Town FC

Rifqi Herjoko
Selasa, 24 Januari 2023, 08:02 WIB
Jadwal Pemain Abroad Indonesia Malam Ini: Potensi Debut Elkan Baggott bersama Cheltenham Town FC
Elkan Baggott resmi berseragam Cheltenham Town FC hingga akhir musim (Foto: Cheltenham Town FC)

CHELTENHAM – Berikut jadwal pemain abroad Indonesia malam ini. Bek andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott, berpotensi melakoni debut bersama klub barunya Cheltenham Town FC.

Sebagai informasi, Cheltenham Town FC tengah berkompetisi di kasta ketiga Liga Inggris 2022-2023 (League One 2022-2023). Klub tersebut akan melakoni laga lanjutan liga melawan Sheffield Wednesday, Rabu (25/1/2023) pukul 02.45 WIB.

Laga tersebut akan digelar di kandang Cheltenham, Stadion Whaddon Road. Elkan berpotensi melakoni debut di laga tersebut, setelah merampungkan kepindahan sebagai pinjaman pada Jumat (20/1/2023).

Pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah itu pindah ke Cheltenham dengan status pinjaman dari klubnya, Ipswich Town. Sebelumnya, pemain keturunan Indonesia-Inggris itu sempat dipinjamkan ke klub kasta keempat Liga Inggris (League Two), Gillingham FC.

Elkan mencatatkan cukup banyak menit bermain di sana yakni 29 kali di semua kompetisi. Menariknya, pemain berusia 20 tahun itu mampu mencetak tiga gol bersama klub tersebut. Dia terbukti cukup produktif mencetak gol meski berposisi sebagai pemain belakang.

Kini, Elkan bakal memulai kiprah baru bersama Cheltenham Town FC. Pemain berpostur 194 cm itu absen di laga pekan lalu antara Plymouth Argyle vs Cheltenham, Sabtu (21/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1781 seconds [13]