logo
Hobi | Detail

Jadwal MSC 2022 Hari Ini: RRQ Ditantang Jagoan Malaysia

Coro Mountana
Rabu, 15 Juni 2022, 15:14 WIB
Jadwal MSC 2022 Hari Ini: RRQ Ditantang Jagoan Malaysia
Dalam jadwal MSC 2022 hari ini, tim Indonesia RRQ Hoshi akan ditantang oleh jagoan Malaysia, TODAK. (foto: Instagram @mpl.id.official).

KUALA LUMPUR – Dalam jadwal MSC 2022 hari ini, tim Indonesia RRQ Hoshi akan ditantang oleh jagoan Malaysia, TODAK. Tak terasa ajang MSC 2022 yang merupakan turnamen eSports Mobile Legends paling bergengsi di Asia Tenggara telah memasuki babak play-off.

Keberhasilan RRQ mengalahkan EVOS Singapura kemarin, membawa Lemon dan kolega tetap berada di upper bracket. Namun bukan artinya RRQ bisa santai-santai saja karena mampu bertahan di upper bracket.

Pasalnya jagoan sekaligus juara Mobile Legends dari Malaysia, TODAK siap untuk menghadang RRQ. Di laga sebelumnya, TODAK berhasil mengalahkan salah satu wakil Filipina, Omega Esports.

Seperti yang kita tahu jika tim Filipina memiliki kekuatan yang sangat berbahaya dalam skena Mobile Legends. Dalam beberapa tahun terakhir, Filipina adalah penguasa Mobile Legends di Asia Tenggara.

Dengan mengalahkan salah satu wakil Filipina, membuat TODAK kini menjadi salah satu favorit juara MSC 2022. Namun lawan yang akan dihadapi TODAK adalah raja Mobile Legends Indonesia saat ini, RRQ Hoshi.

Tim RRQ sendiri sedang sangat on fire terutama Lemon sang ikon dari tim Indonesia tersebut. Di laga terakhir, Lemon mampu melakukan maniac (bunuh 4 lawan dari total 5 musuh) dengan menggunakan hero Irithel.

Kita bisa menyaksikan pembuktian Lemon dengan RRQ pada hari ini. Tepatnya sore nanti pukul 17.00 WIB, RRQ akan adu mekanik dengan TODAK, jagoan Malaysia di MSC 2022.

Jadwal MSC 2022 hari ini:

17.00 WIB – RRQ Hoshi vs TODAK 
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3482 seconds [13]