Hobi | Detail

Jadwal MPL ID Season 8 Hari Ini: EVOS Terancam Tersingkir

Coro Mountana
Sabtu, 23 Oktober 2021, 10:29 WIB
Jadwal MPL ID Season 8 Hari Ini: EVOS Terancam Tersingkir
Jadwal MPL ID Season 8 hari ini (FOTO: MPL).

BALI - Dalam jadwal MPL ID Season 8 hari ini, terdapat laga yang akan jadi hidup mati EVOS Legends. MPL ID atau Mobile Legends Premier League adalah ajang eSports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia.

Terdapat 2 pertandingan seru yang akan dipertandingkan pada Sabtu (23/10/2021) hari ini di Bali. Yaitu duel antara Alter Ego vs EVOS Legends dan RRQ Hoshi vs ONIC eSports.

Bagi EVOS, duel nanti siang akan jadi laga hidup matinya. Soalnya jika kalah lagi hari ini, maka Otomatis EVOS akan tersingkir dari ajang MPL ID Season 8.

Sebagai juara bertahan, EVOS Legends tentu akan berusaha menjaga harkat dan martabatnya.  Namun dalam video yang sedang viral di media sosial, tampak terlihat kalau antar pemain EVOS terlihat ada ketidak kekompakan.

Dapat dilihat pada laga kemarin saat dibantai ONIC, Ferxiic seperti langsung ditinggal oleh kawan-kawannya begitu kalah. Apalagi lawan yang dihadapi juga tidak mudah yaitu Alter Ego.

Pemenang di laga EVOS vs Alter Ego akan melaju ke babak final lower bracket. Lawan yang akan dihadapi adalah yang kalah antara RRQ Hoshi dengan ONIC eSports.

Duel antara RRQ dengan ONIC juga diyakini bakal sangat sengit. Soalnya siapapun yang menang akan mewakili nama Indonesia di ajang Mobile Legends Internasional yaitu M3.

Tak hanya itu, siapapun yang menang antara RRQ atau ONIC akan melaju ke babak grand final MPL ID Season 8 pada keesokan harinya. Lantas siapa yang berhak lolos ke final MPL ID Season 8 dan apakah EVOS sang juara bertahan tersingkir? Saksikan hari ini.

Jadwal MPL ID Season 8 hari ini:

12.45 WIB - Alter Ego vs EVOS Legends
17.30 WIB - RRQ Hoshi vs ONIC eSports

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2098 seconds [13]