Hobi | Detail

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: EVOS Terancam Tersingkir Cepat

Coro Mountana
Kamis, 21 April 2022, 11:30 WIB
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: EVOS Terancam Tersingkir Cepat
Jadwal MPL ID S9 hari ini (FOTO: Instagram @mpl.id.official).

DALAM jadwal MPL ID S9 hari ini, terdapat laga hidup mati EVOS Legends. EVOS berada dalam bahaya hari ini karena ada kemungkinan mereka akan tersingkir cepat.

Tak terasa ajang eSports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, MPL ID Season 9 telah memasuki babak play-off. Sebanyak 4 tim akan bertanding hari ini untuk memperebutkan 2 tiket semifinal upper bracket.

Mereka adalah AURA Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends dan Alter Ego. AURA Fire akan bertanding lebih dulu melawan Bigetron Alpha pada pukul 14.00 WIB siang nanti.

Lalu malamnya, bakal ada duel sengit EVOS Legends vs Alter Ego. EVOS sebagai tim yang sangat diunggulkan, kini berada dalam bahaya tersingkir cepat. 

Pasalnya, jika kalah dari Alter Ego, maka EVOS akan langsung tersingkir dari MPL ID S9. Masalahnya, Alter Ego bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. 

Tim yang diperkuat Udil, Celiboy, dan Rasy itu memang di regular season selalu kalah dari EVOS. Tapi EVOS butuh 3 game untuk mengalahkan Alter Ego. 

Dengan diperkuat pemain kawakan macam Luminaire, Antimage hingga Rekt, jelas EVOS akan lebih diunggulkan. Namun jika sudah bicara babak play-off, apapun bisa terjadi, apakah EVOS bisa lolos ke semifinal upper bracket MPL ID S9? Atau malah tersingkir? Kita akan tahu jawabannya malam ini.

Jadwal MPL ID S9 hari ini:

14.00 WIB - AURA Fire vs Bigetron Alpha
18.30 WIB - EVOS Legends vs Alter Ego

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1348 seconds [13]