Hobi | Detail

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Ada El Clasico RRQ Vs EVOS

Coro Mountana
Jum'at, 22 April 2022, 14:20 WIB
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Ada El Clasico RRQ Vs EVOS
Jadwal MPL ID S9 hari ini akan mempertemukan RRQ Hoshi vs EVOS Legends (FOTO: Instagram @mpl.id.official).

DALAM jadwal MPL ID S9 hari ini, ada El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends. Duel tersebut merupakan lanjutan dari semifinal upper bracket dari ajang eSports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia.

Empat tim akan bertanding pada semifinal upper bracket MPL ID Season 9. Yaitu ONIC eSports, AURA Fire, RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

AURA dan EVOS berhasil masuk ke semifinal usai mengalahkan lawannya kemarin dengan skor identik 3-2. AURA singkirkan Bigetron Alpha, sedangkan EVOS hancurkan mimpi Alter Ego.

Ada insiden kontroversial mengiringi keberhasilan EVOS singkiarkan Alter Ego. Yaitu ketika pemain Alter Ego, PAI mengalami gangguan sinyal sehingga tak bisa begerak, tapi pada akhirnya ia tetap dihajar oleh pemain EVOS.

Pihak penyelenggara MPL ID S9 pun langsung melakukan investigasi terkait hal tersebut. Namun EVOS tetap dianggap menang dan berhak menantang RRQ di semifinal upper bracket MPL ID S9.

Duel EVOS dengan RRQ memang kerap kali dilabeli El Clasico di Mobile Legends, mengingat mereka bisa dibilang 2 tim tersukses di Indonesia. Pertarungan antara RRQ vs EVOS bisa anda saksikan sore nanti pukul 18.30 WIB.

Sebelum El Clasico, ada duel tak kalah seru dari tim kuda hitam, AURA Fire yang akan melawan ONIC eSports. Saat artikel ini tayang, kedua tim sudah mulai bertanding.

Jadwal MPL ID S9 hari ini:

14.00 WIB – ONIC eSports vs AURA Fire
18.30 WIB – RRQ Hoshi vs EVOS Legends
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1256 seconds [12]