logo
Hobi | Detail

Jadwal Mobile Legends SEA Games 2023: Indonesia Ditantang Tuan Rumah Kamboja

Coro Mountana
Jum'at, 12 Mei 2023, 06:40 WIB
Jadwal Mobile Legends SEA Games 2023: Indonesia Ditantang Tuan Rumah Kamboja
Dalam jadwal Mobile Legends SEA Games 2023 hari ini, tim putra Indonesia akan memulai petualangannya. (FOTO: Instagram @mpl.id.official)

PHNOM PENH - Dalam jadwal Mobile Legends SEA Games 2023 hari ini, tim putra Indonesia akan memulai petualangannya. Mulai dari ditantang tuan rumah Kamboja

Seluruh laga eSports Mobile Legends SEA Games 2023 berlangsung di Phnom Penh, Kamboja. Sebelumnya, tim putri Indonesia berhasil bawa pulang medali emas kemarin. 

Bertanding lawan Filipina di final, tim putri Indonesia berhasil menang dramatis 3-2. Kini giliran tim putra Indonesia unjuk gigi. 

Tim putra Indonesia yang diperkuat Saykots, Alberttt, SANZ, Branz, Kiboy, DreamS, dan VYN tergabung ke dalam Grup B. Di Grup B, Indonesia akan bersaing dengan Kamboja, Myanmar dan Singapura. 

Dengan menganut sistem best of 1, Indonesia dituntut untuk selalu menang agar bisa amankan posisi juara Grup B. Petualangan tim putra Indonesia di Mobile Legends SEA Games 2023 pun dimulai hari ini. 

Dimulai dari laga lawan tuan rumah Kamboja pada siang ini. Sebagai tim tuan rumah, Kamboja pasti akan memberi perlawanan yang sengit. 

Lalu sore harinya, giliran Myanmar yang akan coba menghadang Indonesia. Myanmar di turnamen internasional Mobile Legends kerap jadi kuda hitam, Alberttt cs wajib waspada akan hal itu.

Jadwal Mobile Legends SEA Games 2023 hari ini:

13.00 WIB - Indonesia vs Kamboja
17.00 WIB - Myanmar vs Indonesia

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2403 seconds [13]