logo
Hobi | Detail

Jadwal M4 World Championship Hari Ini: RRQ dan ONIC Harus Saling Bunuh

Coro Mountana
Sabtu, 14 Januari 2023, 05:20 WIB
Jadwal M4 World Championship Hari Ini: RRQ dan ONIC Harus Saling Bunuh
Jadwal M4 World Championship hari ini akan mempertemukan 2 tim Indonesia yang akan saling bunuh yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports (Foto: Youtube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

JAKARTA - Jadwal M4 World Championship hari ini akan mempertemukan 2 tim Indonesia yang akan saling bunuh yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Keduanya mau tidak mau harus saling bunuh jika ingin melanjutkan mimpinya jadi juara M4 World Championship.

Duel RRQ vs ONIC itu akan berlangsung siang ini di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta. Ajang Mobile Legends tingkat dunia atau M4 World Championship telah memasuki babak akhir.

Di mana hanya tinggal 4 tim saja yang tersisa untuk memperebutkan status juara M4 World Championship. Yaitu RRQ dan ONIC yang mewakili Indonesia.

Sedangkan duanya lagi merupakan jagoan Filipina yaitu ECHO dan Blacklist International. Nama terakhir merupakan juara bertahan M4 World Championship.

RRQ dan ONIC masih berpeluang untuk menjuarai M4 World Championship, tapi sangat disayangkan keduanya harus bertemu di semifinal lower bracket. Duel RRQ vs ONIC akan berlangsung mulai siang ini tepatnya pukul 14.00 WIB.

Siapapun yang menang pada laga itu, akan langsung masuk babak final lower bracket lawan ECHO. Laga final lower bracket M4 World Championship itu akan digelar pada hari ini juga tepatnya mulai pukul 18.00 WIB.

Pemenang dari final lower bracket akan menantang sang juara bertahan Blacklist International pada grand final M4 World Championship pada esok hari. Jika RRQ atau ONIC ingin menantang Blacklist International, mereka harus saling bunuh siang ini.

Jadwal M4 World Championship Hari Ini:

14.00 WIB - RRQ Hoshi vs ONIC Esports

18.00 WIB - ECHO vs RRQ Hoshi/ONIC Esports

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1846 seconds [13]