logo
Hobi | Detail

Jadwal M4 World Championship Hari Ini: Adu Gengsi Blacklist International vs ECHO

Saliki Dwi Saputra
Minggu, 15 Januari 2023, 05:41 WIB
Jadwal M4 World Championship Hari Ini: Adu Gengsi Blacklist International vs ECHO
ECHO tantang Blacklist International di Grand Final M4 World Championship (Foto: Instagram/echophilippines)

JAKARTA - Jadwal M4 World Championship hari ini, Minggu (15/1/2022) akan mempertemukan dua tim asal Filipina di partai final. Adalah Blacklist International yang akan ditantang oleh ECHO.

Laga final grand final M4 World Championship ini akan kembali berlangsung di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (15/1/2023). Laga akan disiarkan secara langsung di YouTube Mobile Legends Indonesia pada pukul 17.30 WIB.

Adu gengsi akan menjadi sajian menarik antara kedua tim. ECHO yang mengalahkan RRQ Hoshi di final lower bracket akan kembali bertemu dengan Blacklist International yang menyandang status sebagai juara bertahan.

ECHO mampu tampil apik saat bertarung sengit mengalahkan RRQ. Penampilan garang dari Yu Zhong milik Sanford berhasil membuat ECHO merebut game peratma dengan skor telak 17-6.

RRQ sempat mendapatkan momentum dan menyamakan kedudukan di game kedua. Namun dominasi ECHO berlanjut ke game ketiga dan keempat.

Kemenangan ECHO harus mengubur mimpi wakil Indonesia untuk melenggang ke partai final yang sudah ditunggu oleh Blacklist International.

Menariknya, laga final sekaligus menjadi pertemuan kedua antara ECHO dan Blacklist International. Kedua tim pernah bertemu di laga ketiga Upper Bracket.

Saat itu Blacklist International menang 3-2 atas ECHO. Mereka pun kini diprediksi akan kembali meraih trofi M4 World Championship tahun ini.

Jadwal Grand Final M4 World Championship Hari Ini:

17.30 WIB - Blacklist International vs ECHO

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2252 seconds [13]