Liga Italia | Detail

Jadwal Liga Italia 2021-2022 Malam Ini: Peluang Juventus dan Derby Roma Panaskan Papan Atas

Furqon Al Fauzi
Minggu, 26 September 2021, 07:09 WIB
Jadwal Liga Italia 2021-2022 Malam Ini: Peluang Juventus dan Derby Roma Panaskan Papan Atas
Para pemain Juventus merayakan gol ketiganya ke gawang Spezia dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Alberto Picco (REUTERS/Jennifer Lorenzini).FOTO:

SEBANYAK enam pertandingan akan dilangsungkan malam ini, Minggu(26/9/2021) hingga Senin (27/9/2021) dini hari WIB dalam lanjutan giornata keenam Liga Italia 2021-2022.

Di antaranya pertandingan yang melibatkan tim-tim besar seperti Juventus, Lazio, AS Roma, dan Napoli. Keempat tim tersebut bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka demi bersaing di papan atas klasemen.

Terlebih, imbangnya Inter Milan melawan Atalanta membuat persaingan di papan atas dipastikan bakal semakin ketat. Duel Juventus menjamu Sampdoria akan membuka serangkaian pertandingan Liga Italia malam ini.

Laga tersebut akan berlangsung pada jam makan siang di Kota Turin atau 17:30 WIB di Indonesia. Pasukan Massimiliano Allegri bertekad meraih kemenangan kedua mereka di Liga Italia musim ini setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Spezia (3-2) pada laga tengah pekan.

Masalahnya, Juventus harus membagi fokus mereka pada laga Liga Champions tengah pekan depan. Seperti diketahui, Juventus akan kedatangan juara bertahan Chelsea yang tengah menggila di Liga Primer Inggris musim ini.

Meskipun pada laga terakhir, Chelsea harus takluk dari Manchester City, tim asuhan Thomas Tuchel itu bukan skuad sembarangan. Juventus diyakini akan merotasi sejumlah pemainnya untuk menghadapi jadwal padat. Salah satunya di posisi penjaga gawang yang kemungkinan besar akan di tempati oleh Mattia Perin.

Sementara Deby Roma yang mempertemukan Lazio vs AS Roma, akan menjadi pusat perhatian penikmat Liga Italia malam nanti. Ini akan menjadi Derby Roma pertama bagi dua pelatih di masing-masing kubu, Maurizio Sarri di Lazio dan Jose Mourinho bersama AS Roma.

Performa kedua tim di awal musim ini pun bisa dikatakan cukup apik. Roma tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan taktik yang diterapkan oleh Mourinho. Hingga pekan kelima, Roma berhasil mengoleksi empat kemenangan dengan hanya satu kekalahan.

Sedangkan Lazio, meskipun masih belum stabil, kinerja Ciro Immobile dan kawan-kawan di lapangan bisa menjadi pengganggu hegemoni tim-tim di papan atas.

Termasuk Napoli menjadi satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan. Tim asuhan Luciano Spalletti ini akan mendapat ujian dari Cagliari di Stadion Diego Armando Maradona Senin (27/9/2021) dini hari WIB.

Berikut jadwal Lengkap Liga Italia 2021-2022 Malam Ini:


Minggu, (26/9/2021)

17:30 WIB    Juventus vs Sampdoria
20:00 WIB    Udinese vs Fiorentina
20:00 WIB    Sassuolo vs Salernitana
20:00 WIB    Empoli vs Bologna
23:00 WIB    SS Lazio vs AS Roma

Senin, (27/9/2021)

01:45 WIB    Napoli vs Cagliari

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2420 seconds [13]