Liga Italia | Detail

Jadwal Liga Italia 2021-2022: Ada Duel Klasik Juventus Vs AC Milan

Rifqi Herjoko
Minggu, 19 September 2021, 07:55 WIB
Jadwal Liga Italia 2021-2022: Ada Duel Klasik Juventus Vs AC Milan
Duel klasik Juventus vs AC Milan akan jadi laga yang paling dinantikan dalam jadwal Liga Italia malam ini (FOTO: Sempre Milan).

DALAM jadwal Liga Italia 2021-2022 nanti malam, bakal ada sebanyak lima laga yang akan dipertandingkan. Menariknya, duel panas juga terjadi pada laga yang mempertemukan tim klasik Juventus dan AC Milan.

Laga seru lainnya tersaji pada pertandingan antara Lazio dengan Cagliari. Tim asuhan Maurizio Sarri itu tengah mencari hasil positif setelah menelan dua kali kekalahan berturut-turut. Pada pekan ketiga Liga Italia, tim berjuluk le Aquile itu dikalahkan AC Milan dengan skor 0-2.

Tren buruk pun berlanjut saat mereka melakoni laga pembuka Liga Eropa. Bertandang ke markas Galatasaray, Turk Telekom Arena, Lazio justru menelan kekalahan tipis 0-1 atas tim tuan rumah.

Laga Verona melawan AS Roma juga patut kita saksikan. Tim ibukota itu selalu meraih kemenangan dari tiga pekan Liga. Hasil positif tersebut membuat mereka saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Tentu, pelatih anyar Jose Mourinho ingin terus menjaga tren positif anak asuhnya tersebut. Bermain tandang ke markas lawan, Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Roma bertekad mencuri poin penuh.

Sementara itu, duel panas di hari Senin (20/9/2021) dini hari akan menjadi ajang pembuktian bagi Juventus. Mereka berhasrat meraih kemenangan pertama di Liga Italia. Pasalnya, tiga laga mereka berakhir imbang dan menelan dua kekalahan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4741 seconds [12]