Liga Inggris | Detail

Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Pekan Ini: Potensi Debut Cristiano Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 10 September 2021, 06:10 WIB
Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Pekan Ini: Potensi Debut Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo berjabat tangan dengan pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/@ManUtd)

KOMPETISI Liga Inggris 2021-2022 kembali bergulir pekan ini setelah vakum sepanjang jeda internasional. Sejumlah laga seru akan mewarnai pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Salah satu yang mencuri perhatian adalah potensi debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United

Pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 dibuka dengan laga antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Stadion Sellhurst Park, London. The Lilywhites tengah menikmati masa bulan madu di bawah arahan pelatih Nuno Espirito Santo dengan menyapu bersih tiga laga awal. 

Tentu, Spurs ingin terus memetik kemenangan guna menjaga posisinya di puncak klasemen. Patut dinanti apakah Harry Kane dan kawan-kawan akan kembali menang irit. Sebab, Tottenham selalu menang tipis 1-0 di tiga laga awal. 

Laga seru selanjutnya terjadi di Stadion Emirates antara Arsenal vs Norwich City. Kedua kesebelasan saat ini menghuni dua posisi terbawah di klasemen. Bagi Arsenal, hal tersebut adalah aib. Maka, The Gunners bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan melawan Norwich yang notabene tim promosi. 

Pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Brom, Kamis (26/8/2021) dini hari WIB (Foto: Reuters)
Arsenal akan menghadapi sesama penghuni papan bawah (Foto: Reuters)

Di saat bersamaan, sorotan dunia akan tertuju pada laga Manchester United vs Newcastle United di Stadion Old Trafford. Laga itu berpotensi menjadi debut kedua seorang Ronaldo di Liga Inggris. CR7 sendiri mungkin diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejak awal laga. 

Pasalnya, Ronaldo telah berlatih dengan skuad Man United sejak Selasa (7/9/2021). Waktu empat hari untuk berlatih hingga Jumat (10/9/2021) tentu sudah cukup untuk mengembalikan kebugaran. Lagipula, siapa yang berani menyangsikan kebugaran seorang Ronaldo?

Duel seru lainnya juga terjadi di waktu bersamaan. Leicester City akan menghadapi Manchester City di Stadion King Power, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB. The Citizens tentu ingin membalas kekalahan dari The Foxes di Community Shield, Agustus silam. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2353 seconds [13]