Liga Indonesia | Detail

Jadwal Liga 1 2021-2022 Hari Ini: Kans Persebaya Tembus Tiga Besar

Rifqi Herjoko
Jum'at, 14 Januari 2022, 10:40 WIB
Jadwal Liga 1 2021-2022 Hari Ini: Kans Persebaya Tembus Tiga Besar
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya (Foto: Twitter/Liga1)

DENPASAR - Liga 1 2021-2022 pekan ke-19 masih akan bergulir hari ini. Sejumlah laga seru bakal tersaji sore nanti. Adapun duel klasik antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Ini menjadi pertandinigan klasik, Persebaya Surabaya mendapatkan peluang emas di laga sore nanti. Pasalnya, mereka berpeluang menembus tiga besar klasemen sementara jika mampu meraih kemenangan atas PSM Makassar malam nanti.

Sebagai informasi, klub berjuluk Bajol Ijo itu tengah menempati posisi keempat klasemen sementara Liga saat ini. Tim asuhan Aji Santoso itu telah mengoleksi 36 poin dari 18 penampilan. Mereka hanya berjarak satu poin dari Persib Bandung yang berada di posisi kedua klasemen.

Tambahan tiga poin di laga nanti dapat memperbesar kans Persebaya untuk meraih juara Liga 1 musim ini. Terlebih lagi, Taisei Marukawa dan kolega mencatatkan performa impresif sejauh ini. Mereka belum terkalahkan dalam 12 laga.

Menariknya lagi, empat laga yang mereka lakoni berakhir dengan kemenangan. Hal itu membuktikan betapa perkasanya Persebaya saat ini. Namun demikian, PSM Makassar diyakini bukan tim mudah untuk ditaklukkan.

Pasalnya, tim berjuluk Juku Eja itu kerap menyulitkan Persebaya setiap kali bertemu. Terlebih lagi, mereka memiliki legiun asing yang berkualitas. Sebut saja Wiljan Pluim dan Anco Jansen.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1158 seconds [13]