logo
Basket | Detail

Jadwal IBL 2023 Seri 1 Hari Ini: Tekad Satria Muda Kembali ke Puncak Klasemen

Basudiwa Supraja
Sabtu, 21 Januari 2023, 07:20 WIB
Jadwal IBL 2023 Seri 1 Hari Ini: Tekad Satria Muda Kembali ke Puncak Klasemen
Satria Muda menang telak atas NSH Mountain Gold (Foto: Twitter/IBL)

BERIKUT jadwal IBL 2023 di hari terakhir seri 1, Sabtu (21/1/2023). Ada empat laga basket Indonesia seru yang sayang untuk dilewatkan.

Satria Muda akan mengusung misi misi penting kali ini setelah posisi mereka tergusur ke peringkat ketiga klasemen. Juara bertahan IBL tersebut bertekad untuk merebut kembali posisi puncak klasemen yang direnggut oleh Bumi Borneo dan Dewa United.

Ini sekaligus menjadi mimpi buruk bagi Satya Wacana yang akan menjadi lawan Satria Muda nanti. Mengingat sejauh ini Satya Wacana belum menang satupun dalam tiga laga yang telah dijalani musim ini.

Adapun pertandingan tersebut akan dimulai pukul 09.30 WIB di GOR Merpati, Denpasar, Bali. Ini sekaligus pembuka laga hari penutupan seri 1 IBL 2023.

Selanjutnya Hangtuah akan melawan RANS PIK pukul 12.00 WIB. Kedua tim saling bertekad untuk meraih kemenangan kedua mereka setelah masing-masing baru mengantongi satu hasil positif.

Kemudian Bali United juga akan berhadapan dengan Evos Thunder Bogor pukul 14.30 WIB. Sejauh ini Evos Thunder belum memetik kemenangan satu pun.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1893 seconds [13]