logo
Basket | Detail

Jadwal IBL 2023 Hari Ini: Adu Kuat Prawira Bandung vs Pelita Jaya

Rifqi Herjoko
Minggu, 15 Januari 2023, 08:00 WIB
Jadwal IBL 2023 Hari Ini: Adu Kuat Prawira Bandung vs Pelita Jaya
Abraham Damar Grahita (Prawira Bandung) mendapat gelar MVP musim reguler IBL 2022 (Foto: Instagram/@abrahamdg_)

DENPASAR – Berikut jadwal Indonesian Basketball League hari ini. Sejumlah laga seru akan tersaji mulai siang nanti. Adapun laga antara Prawira Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta paling ditunggu publik.

Kompetisi bola basket bergengsi Tanah Air, IBL 2023, tengah menggelar series 1 di Bali. Agenda tersebut digelar pada 14-21 Januari 2023. Kini, series 1 tersebut sudah memasuki hari kedua.

Sejumlah tim akan memulai laga perdananya pada hari ini. Seluruh pertandingan akan digelar di GOR Merpati, Denpasar, Bali. Laga pertama hari ini akan mempertemukan Bumi Borneo Basketball vs Tangerang Hawks. Laga tersebut akan berlangsung pukul 11.30 WIB.

Setelahnya, terdapat duel antara Pacific Caesar Surabaya vs Satya Wacana Salatiga pada pukul 14.00 WIB. Rangkaian pertandingan hari ini lalu berlanjut dengan duel RANS PIK Basketball vs Bima Perkasa Jogja pada pukul 16.30 WIB.

Laga terakhir yang akan tersaji pada hari ini adalah Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Laga tersebut akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Kedua tim mampu tampil baik pada IBL musim lalu.

Prawira Bandung mampu mencapai semifinal babak playoff IBL 2022. Mereka gagal ke final karena kalah dari Satria Muda Pertamina. Sementara itu, Pelita Jaya berstatus runner up di kompetisi musim lalu.

Ā 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1928 seconds [12]