Basket | Detail

Jadwal IBL 2022 Hari Ini: NSH Mountain Gold dan Prawira Bandung Incar Happy Ending

Rifqi Herjoko
Rabu, 30 Maret 2022, 07:43 WIB
Jadwal IBL 2022 Hari Ini: NSH Mountain Gold dan Prawira Bandung Incar <i>Happy Ending</i>
NSH Mountain Gold Timika mengincar happy ending (Foto: IBL)

JAKARTA - Jadwal IBL 2022, Rabu (30/3/2022), memberi peluang happy ending bagi NSH Mountain Gold Timika dan Prawira Bandung. Kebetulan, kedua tim akan saling bentrok di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Sebagai informasi, IBL 2022 memasuki hari terakhir fase grup. Sejumlah tim telah memastikan lolos ke babak Play-off IBL 2022. Dua di antaranya adalah NSH Mountain Gold dan Prawira Bandung.

Ya, keduanya dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Meski begitu, kedua tim diyakini bakal tampil dengan semangat penuh untuk memenangkan laga. Sebab, mereka sama-sama mengincar happy ending di fase grup.

Tambahan dua poin begitu berarti bagi NSH Mountain Gold untuk mengukuhkan posisi di klasemen. aat ini, tim asal Papua itu menempati posisi ketiga dengan koleksi 34 poin dari 20 penampilan.

Raihan poin penuh di laga nanti dapat membuat posisinya tidak tergeser oleh Dewa United Surabaya. Tim tersebut berada tepat di bawah mereka dengan torehan poin yang sama.

Di sisi lain, Prawira Bandung berada di posisi kedua dengan koleksi 38 poin dari 21 penampilan. Mereka hanya terpaut dua poin saja dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang menempati posisi teratas klasemen Divisi Putih.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1381 seconds [13]