logo
Basket | Detail

Jadwal Grand Final IBL 2022 Hari Ini, Pelita Jaya Vs Satria Muda Rebutkan Makhota Juara

Basudiwa Supraja
Sabtu, 27 Agustus 2022, 09:19 WIB
Jadwal Grand Final IBL 2022 Hari Ini, Pelita Jaya Vs Satria Muda Rebutkan Makhota Juara
Satria Muda Pertamina Jakarta (Foto: IBL 2022)

BANDUNG - Berikut jadwal game pertama Grand Final Indonesia Basketball League (IBL) 2022 yang akan tersaji hari ini, Sabtu (27/8/2022). Dua klub besar, Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Satria Muda Pertamina Jakarta akan saling berebut mahkota juara IBL musim ini.

Adapun laga tersebut akan digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat. Format pertandingan ini menggunakan best of three yang artinya akan ada dua laga lainnya tersaji nanti.

Pada game pertama ini, kedua tim akan saling beradu mulai pukul 18.30 WIB. Pertemuan ini akan menjadi laga seru yang sayang untuk dilewatkan.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta tantang Satria Muda Pertamina Jakarta di final IBL 2022 (Foto: IBL)

Pertemuan pertama ini menjadi awal dari pembuka final IBL 2022. Kedua tim akan saling beradu kembali pada Minggu (28/8/2022).

Jika salah satu tim telah menang dua kali, maka laga ketiga kemungkinan besar tidak digelar. Namun sebaliknya, laga penentu akan dihelat jika kedua tim saling mengantongi masing-masing satu kemenangan.

Sebelumnya, Pelita Jaya telah menaklukkan West Bandits Combiphar Solo di babak semifinal. Tim asuhan Fictor Roring itu sukses mengantongi skor kemenangan 80-71 dan 86-71 dari dua laga yang digelar.

Adapun Satria Muda jug mampu menekuk Prawira Bandung. Satria Muda menang 85-77 di game pertama, lanjut pada game kedua, mereka kembali menang 73-54.

Menarik untuk melihat kiprah kedua tim besar tersebut. Sejauh ini Satria Muda masih menjadi tim terkuat saat ini dengan gelar juara bertahan mereka musim lalu.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1720 seconds [12]