Liga Italia | Detail

Jadwal Giornata Terakhir Liga Italia 2021-2022 Rilis: AC Milan dan Inter Milan Main Bareng

Hendry Kurniawan
Selasa, 17 Mei 2022, 06:52 WIB
Jadwal Giornata Terakhir Liga Italia 2021-2022 Rilis: AC Milan dan Inter Milan Main Bareng
AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022 (Foto: Reuters)

KOMPETISI Liga Italia 2021-2022 akan memasuki giornata terakhir akhir pekan ini. Pihak penyelenggara pun telah merilis jadwal pertandingan, yang disesuaikan oleh kebutuhan masing-masing setiap tim.

AC Milan dan Inter Milan dijadwalkan main berbarengan pada giornata pamungkas ini, yakni pada Minggu (22/5/2022) pukul 23.00 WIB. Sebagaimana diketahui, kedua tim tersebut saat ini tengah bersaing memperebutkan Scudetto.

Milan untuk saat ini memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 33 poin. Sedangkan Inter menguntit di urutan kedua dengan perbedaan dua angka. Milan hanya butuh hasil imbang untuk memastikan Scudetto jatuh di tangan mereka.

MILAN - Pemain dari kedua tim berbaris di belakang papan yang bertuliskan ‘damai‘ sebelum pertandingan laga sepak bola Semi Final Leg Pertama Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (1/3/2022) wak

Rossoneri pasalnya unggul head to head atas Nerazzurri. Sehingga, jika kedua tim punya perolehan poin yang sama di akhir musim, maka Milan yang berhak menempati posisi lebih tinggi.

Hanya saja, perjuangan Milan untuk sekadar bisa mendapatkan satu poin terakhir disinyalir tak akan berlangsung mudah. Sebab, mereka mesti bertandang ke markas Sassuolo. Pada pertemuan pertama, Milan takluk 1-3 di San Siro.

Sementara itu, Inter akan menjamu Sampdoria di giornata terakhir ini. Inter wajib menang sambil berharap Milan kalah untuk bisa mendapatkan Scudetto. Jika syarat tersebut tak terpenuhi, tim asuhan Simone Inzaghi itu mesti puas menjadi runner-up.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1371 seconds [12]