Hobi | Detail

Jadwal Final MPL ID Season 8 Hari Ini: Potensi El Clasico RRQ Vs EVOS

Coro Mountana
Minggu, 24 Oktober 2021, 06:40 WIB
Jadwal Final MPL ID Season 8 Hari Ini: Potensi <i>El Clasico</i> RRQ Vs EVOS
Berikut adalah jadwal final MPL ID Season 8 hari ini di mana ada potensi El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends (FOTO: MPL).

BALI РBerikut adalah jadwal final MPL ID Season 8 hari ini di mana ada potensi El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends. Babak final MPL (Mobile Legends Profesional League) ID Season 8 akan berlangsung di Bali, Minggu (24/10/2021).

Pada pukul 12.45 WIB siang nanti, bakal tersaji duel panas di final lower bracket antara ONIC eSports vs EVOS Legends. Siapapun yang akan menang pada laga itu, akan menantang RRQ Hoshi pada malam harinya di babak grand final.

Melihat bagan itu, ada kemungkinan EVOS bakal bertemu RRQ di babak grand final MPL ID Season 8. Sebagai informasi, jika RRQ bertemu dengan EVOS, maka itu akan menjadi El Clasico dalam skena Mobile Legends Indonesia.

Hal itu dikarenakan, harus diakui kalau EVOS dan RRQ adalah dua tim paling populer di Indonesia untuk saat ini pada skena eSports Mobile Legends. Bak duel Real Madrid vs Barcelona, RRQ vs EVOS juga disebut El Clasico oleh para pecinta eSports Mobile Legends.

Namun masalahnya langkah EVOS untuk menantang RRQ tak akan mudah. Mengingat mereka harus mengalahkan ONIC yang di partai sebelumnya malah mampu membantai EVOS dengan skor 3-0.

Dengan kata lain, sebenarnya ONIC lebih diunggulkan untuk bertemu dengan RRQ Hoshi di final. Selain memperebutkan tiket final MPL ID Season 8, EVOS dan ONIC juga bakal berebut tiket ajang Mobile Legends internasional yaitu M3.

Sejauh ini baru RRQ Hoshi saja yang memastikan diri tampil mewakili Indonesia di ajang M3 Mobile Legends. Namun sebelum ke M3, menarik untuk melihat siapakah yang akan jadi juara MPL ID Season 8, apakah RRQ, EVOS atau ONIC?

Jadwal final MPL ID Season 8 hari ini:

12.45 WIB – ONIC eSports vs EVOS Legends
19.00 WIB – RRQ vs ONIC/EVOS
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5505 seconds [13]