logo
Basket | Detail

Jadwal Final IBL 2022 Hari Ini: Laga Penentuan Juara Satria Muda vs Pelita Jaya

Rifqi Herjoko
Minggu, 28 Agustus 2022, 09:00 WIB
Jadwal Final IBL 2022 Hari Ini: Laga Penentuan Juara Satria Muda vs Pelita Jaya
Pemain Satria Muda (Foto Instagram)

BANDUNG – Babak final Indonesia Basketball League (IBL) 2022 memasuki game kedua hari ini. Laga partai puncak tersebut mempertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Duel antara kedua tim tersebut digelar di C-Tra Arena, Bandung. Laga panas tersebut digelar Minggu (28/8/2022) pukul 19.00 WIB. Kedua tim diyakini bakal tampil ngotot di laga malam nanti. Pasalnya, game kedua tersebut bisa menjadi laga penentu juara di IBL musim ini.

Seperti diketahui, babak final IBL 2022 digelar dengan format best of three. Adapun tim yang terbanyak memenangkan game keluar sebagai juara di musim ini. Satria Muda dan Pelita Jaya telah melakoni game pertama pada Sabtu (27/8/2022). Satria Muda mampu memenangkan laga tersebut dengan skor 95-87.

Satria Muda wajib memenangkan laga malam nanti untuk menjadi juara IBL musim ini. Namun, tim asuhan Youbel Sondakh itu perlu mewaspadai potensi kejutan yang diberikan Pelita Jaya.

Pelatih Pelita Jaya, Fictor Roring, bertekad membalas kekalahan timnya di game kedua nanti. Dia yakin anak asuhnya bisa come back sekaligus menjaga asa menjadi juara IBL musim ini.

“Kami akan come back dan yakin bisa membalas kekalahan. Saya sudah ada jawaban mengantisipasi permainan Satria Muda. Lihat saja besok,” ujar sang pelatih dilansir dari laman resmi IBL, Minggu (28/8/2022).

Game kedua babak final IBL 2022 antara Satria Muda vs Pelita Jaya tentunya sayang untuk dilewatkan pecinta basket Tanah Air. Menarik untuk melihat tim mana yang akan memenangkan game kedua malam nanti.

Jadwal Final IBL 2022
Satria Muda vs Pelita Jaya: 19.00 WIB

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1788 seconds [13]