Netting | Detail

Jadwal Final Denmark Open 2021: Kento Momota Vs Viktor Axelsen, Indonesia Tanpa Wakil

Hadi Febriansyah
Minggu, 24 Oktober 2021, 09:09 WIB
Jadwal Final Denmark Open 2021: Kento Momota Vs Viktor Axelsen, Indonesia Tanpa Wakil
Tunggal Putra Jepang, Kento Momota (REUTERS)

ODENSE - Denmark Open 2021 sudah mencapai partai puncak yang akan dilangsungkan di Odense Sport Park, Minggu (24/10/2021). Babak final ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB, tapi sayangnya pada ajang ini Indonesia tidak punya wakil di partai final.

Wakil Indonesia terakhir di semifinal tidak mampu menang atas lawan mereka masing-masing. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah dari ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara itu, nomor tunggal putra yang juga menjadi harapan, Tommy Sugiarto juga tidak bisa lolos ke babak final usai kalah dari pebulu tangkis nomor satu dunia, Kento Momota. Tommy pun mengikuti jejak Praveen/Melati yang sudah terlebih dahulu tersingkir.

Uniknya pada ajang final Denmark Open 2021 ini, Jepang memiliki wakil paling banyak. Negeri Sakura memiliki empat wakil, yaitu Akane Yamaguchi (tunggal putri), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (ganda putra), Yuta Watanabe/Arisa Higashino (ganda campuran), dan Momota (tunggal putra).

Lebih lanjut, di nomor tunggal putra duel bergengsi di sektor tunggal putra antara Kento Momota vs Viktor Axelsen. Duel Momota vs Axelsen akan menjadi partai terakhir di laga puncak. Ini merupakan pertarungan ideal antara unggulan pertama dan kedua di tunggal putra.

Duel Jepang vs Denmark juga terjadi di nomor ganda campuran. Pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bakal menantang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.0928 seconds [12]