logo
Basket | Detail

Jadwal FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini: Laga Berat Timnas Basket Indonesia Hadapi Australia

Basudiwa Supraja
Sabtu, 16 Juli 2022, 11:35 WIB
Jadwal FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini: Laga Berat Timnas Basket Indonesia Hadapi Australia
Timnas Basket Indonesia vs Yordania di FIBA Asia Cup 2022 (Foto: Sportstars.id/Rifqi Herjoko)

JAKARTA - Berikut jadwal FIBA Asia Cup 2022 hari ini, Sabtu (16/7/2022). Timnas Basket Indonesia kembali mentas sore ini di Istora Senayan, Jakarta.

Marques Bolden dan kolega akan mendapat tantangan berat kali ini. Mereka akan berhadapan melawan pemimpin klasemen Grup A FIBA Asia Cup 2022, Timnas Basket Australia.

Laga tersebut akan digelar mulai pukul 17.30 WIB. Pertemuan ini menjadi laga hidup dan mati Skuad Garuda untuk bisa langsung lolos ke babak perempat final.

Sebelumnya Timnas Basket Indonesia telah mengemas satu kemenangan atas Arab Saudi dengan skor besar, 80-54. Namun tim asuhan Milos Pejic itu tak mampu membendung kekuatan Yordania di laga kedua.

Pemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden (Foto: FIBA)
Pemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden (Foto: FIBA)

Mereka tumbang dengan skor yang cukup sengit 65-74. Kejar-kejaran poin terjadi sejak quater pertama pertandingan. Tim Merah Putih harus mengakui kelebihan lawan setelah skor berselisih sembilan poin.

Sementara itu, Timnas Basket Arab Saudi sebagai tim juru kunci akan mencoba mengais kemenangan melawan Timnas Basket Yordania hari ini. Mereka akan bertanding lebih dulu pukul 15.00 WIB.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1627 seconds [12]