Basket | Detail

Jadwal Basket SEA Games 2021 Hari Ini: Indonesia dan Filipina Berebut Medali Emas

Rifqi Herjoko
Minggu, 22 Mei 2022, 06:50 WIB
Jadwal Basket SEA Games 2021 Hari Ini: Indonesia dan Filipina Berebut Medali Emas
Laga krusial Indonesia vs Filipina dijadwalkan akan bertemu pada hari ini pada cabor basket SEA Games 2021. (Foto: Instagram)

HANOI – Laga krusial Indonesia vs Filipina dijadwalkan akan bertemu pada hari ini pada cabor basket SEA Games 2021. Laga Timnas Basket Putra Indonesia vs Filipina bakal jadi yang paling dinanti publik Tanah Air.

Laga tersebut merupakan yang keenam bagi kedua tim. Menariknya, duel panas tersebut merupakan laga penentu medali emas basket putra SEA Games 2021. Pemenang di laga tersebut dipastikan meraih medali tersebut.

Duel antara kedua tim kuat Asia Tenggara itu digelar Minggu (22/5/2022) pukul 15.00 WIB. Baik Timnas Basket Indonesia dan Filipina pun diyakini bakal tampil ngotot di laga nanti.

Indonesia dan Filipina sama-sama belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni. Rentetan hasil positif tersebut membuat kedua tim menempati posisi puncak dalam daftar klasemen sementara basket putra SEA Games 2021.

Filipina memimpin klasemen sementara dengan 10 poin, sedangkan Indonesia berada di posisi kedua dengan raihan poin yang sama. Oleh sebab itu, penentuan peraih medali emas akan ditentukan di laga keenam sekaligus terakhir antara Indonesia vs Filipina.

Timnas Basket Putra Indonesia diperkuat dua nama baru di ajang bergengsi edisi kali ini. Mereka adalah Marques Terrel Bolden dan Derrick Michael Xzavierro. Keduanya telah diturunkan dan  tampil baik sejauh ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 1.1448 seconds [13]