Liga Inggris | Detail

Jadwal Babak Ketiga Piala FA 2021-2022 Malam Ini: Misi Man United Lolos ke Babak Keempat

Rifqi Herjoko
Senin, 10 Januari 2022, 11:39 WIB
Jadwal Babak Ketiga Piala FA 2021-2022 Malam Ini: Misi Man United Lolos ke Babak Keempat
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo beraksi saat MU melawan Burnley (REUTERS)

MANCHESTER - Babak ketiga Piala FA 2021-2022 masih akan bergulir malam nanti. Namun demikian, hanya ada satu laga tersisa yang belum dimainkan di babak ini. Laga antara Man United vs Aston Villa menjadi yang paling ditunggu publik.

Man United bisa dibilang bertemu lawan berat di babak ini. Kedua tim diketahui sama-sama menghuni kasta teratas Liga Inggris. Tim asuhan Ralf Rangnick itupun mesti waspada dalam melakoni laga malam nanti.

Pertandingan akan digelar di stadion kandang Man United, Old Trafford. Tentunya, itu akan menjadi sebuah keuntungan bagi The Red Devils. Mereka diharapkan dapat meraih kemenangan di laga nanti. Pemenang dari laga tersebut akan bertemu dengan Middlesbrough di babak keempat.

David de Gea dan kolega diketahui bertekad bangkit usai menelan kekalahan di laga terakhir Liga Inggris. Mereka takluk dari Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1.

Di sisi lain, Aston Villa juga menorehkan hasil negatif di laga terakhir mereka di Liga. Villa takluk 1-2 di kandang Brentford Minggu (2/1/2022).

Namun demikian, langkah United diyakini tidak akan mudah karena Aston Villa di bawah asuhan Steven Gerrard juga mengincar tiket lolos ke babak selanjutnya. Adapun Villa baru saja mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Sayang, sang pemain kemungkinan belum akan diturunkan di laga nanti.

Di sisi lain, United dikabarkan dalam situasi skuad yang kurang harmonis. Pasalnya, pelatih Ralf Rangnick belum kunjung menorehkan hasil yang memuaskan. Sejumlah pemain pun diklaim tidak senang dengan keberadaan pelatih dan disebut ingin hengkang dari klub.

Berikut jadwal Piala FA 2021-2022 Selasa (11/1/2022) dini hari WIB:

02.55 WIB – Man United vs Aston Villa

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1144 seconds [12]