logo
Ragam Lainnya | Detail

Jadwal ASEAN Para Games 2022 Hari Ini: Potensi Emas di Tiga Cabor

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 02 Agustus 2022, 05:45 WIB
Jadwal ASEAN Para Games 2022 Hari Ini: Potensi Emas di Tiga Cabor
Indonesia akhirnya dapatkan medali emas pertama ASEAN Para Games 2022 dari nomor beregu putra para bulu tangkis. (FOTO: Sportstars/Basudiwa Supraja)

SOLO – Dalam jadwal ASEAN Para Games 2022 hari ini, ada potensi emas yang bisa didapatkan kontingen Indonesia pada 3 cabang olahraga. Tiga cabor tersebut adalah para atletik, para renang, dan para catur.

Dari cabor para atletik, nantinya ada beberapa nomor yang akan diperlombakan. Nantinya, perlombaan tersebut akan dimulai pada pukul 07.30 dan diakhiri pada pukul 15.54 WIB yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Sedangkan itu, di cabor para renang, nantinya akan ada 13 nomor yang akan diperlombakan untuk memperebutkan medali emas.  Berlaga di Jati Diri Swimming Center, cabor renang akan dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Tidak hanya itu, Indonesia juga memiliki kesempatan lainnya untuk mendapatkan medali emas cabor lainnya, yakni, para catur. Berlaga di Lorin Hotel Solo, nantinya akan ada  16 pertandingan yang akan dilakoni oleh Indonesia pada pukul 09.00  hingga 12.00 WIB.

Selain itu, Nantinya akan ada pertandingan di cabor para bulu tangkis yang akan bersaing di babak round  robin. Indonesia pun memiliki 24 wakil yang akan bersaing di babak tersebut pada Edutorium UMS, Solo.

Indonesia juga akan bersaing di dua nomor para Voli, yakni pada babak Preliminary bagi tim putri dan semifinal bagi tim putra yang akan dilangsungkan di UTP Sport Center. Tim Putri akan menghadapi Thailand pada pukul 09.00 WIB, sedangkan tim putra akan melawan Kamboja pada pukul 14.00 WIB.

Selain itu, Indonesia juga akan kembali bersaing pada cabor basket kursi roda pada babak Preliminary Round. Menghadapi Kamboja di tim putra 5x5, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Sritex Arena pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Masih banyak lagi beberapa cabor yang akan dilakoni oleh Kontingen Indonesia hari ini. Di antara lainnya adalah para tenis meja dan masih banyak lagi. 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2334 seconds [12]