MotoGP | Detail

Jadi Tandem Bagnaia di Tim Pabrikan Ducati Musim Depan, Ini Respon Bastianini

Andika Rachmansyah
Sabtu, 07 Mei 2022, 13:18 WIB
Jadi Tandem Bagnaia di Tim Pabrikan Ducati Musim Depan, Ini Respon Bastianini
Alice Ricci dan Enea Bastianini (Foto: REUTERS)

RIMINI – Penampilan apik Enea Bastianini di awal MotoGP 2022 membuat rider Gresini Racing itu digadang-gadang menjadi tandem Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati musim depan. Meski mengharapkan hal tersebut, Bastianini mengatakan saat ini dirinya ingin fokus pada balapan ketimbang rumor yang beredar.

Ya, nama Bastianini memang kencang dirumorkan bakal jadi bagian dari tim pabrikan Ducati musim depan. Pembalap asal Italia itu kabarnya akan menggantikan posisi Jack Miller di kursi pabrikan.

Enea Bastianini (23) beraksi di Mandalika

Mengingat, sampai saat ini masa depan Miller bersama Ducati Lenovo belum menemukan titik cerah. Terlebih, performanya pun masih inkonsisten jika dibandingkan Bastianini di musim ini.

Beredar kabar juga kalau Miller tengah dilirik oleh LCR Honda. Jika kabar ini benar adanya, maka bukan tidak mungkin Bastianini akan menjadi tandem Bagnaia di Ducati Lenovo.

Akan tetapi, dia bukanlah salah satu kandidat untuk mengisi kursi di tim pabrikan. Pasalnya, nama Jorge Martin (Pramac Racing) juga masuk dalam calon kandidat tersebut. Praktis memang diantara kedua pembalap inilah yang menjadi calon terkuat.

ย 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1425 seconds [13]