Sportainment | Detail

Jadi Supermom, Georgina Rodriguez Bawa Tiga Anak Temani Cristiano Ronaldo Jr Latihan

Basudiwa Supraja
Senin, 08 November 2021, 11:59 WIB
Jadi Supermom, Georgina Rodriguez Bawa Tiga Anak Temani Cristiano Ronaldo Jr Latihan
Gerogina Rodriguez terlihat menemani Cristiano Ronaldo Junior saat berlatih dengan tim akademi Manchester United (Foto: Instagram)

MANCHESTER - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, seolah ingin membuktikan dirinya layak menjadi supermom. Meski sedang hamil anak kembar, dia terlihat menyempatkan diri menemani Cristiano Ronaldo Junior saat berlatih dengan tim akademi Manchester United. Momen kebersamaan tersebut dia bagikan dalam akun Instagram pribadinya pada Minggu (7/11/2021).

“Mendukung anak laki-laki terbesar ku,” tulis Georgina, dikutip dari Instagram resminya pada Senin (8/11/2021).

Unggahan tersebut menunjukkan Georgina sedang merangkul sang anak di pinggir lapangan bersama tiga anaknya yang lain, Alana Martina Dos Santos Aveiro, Eva Maria Dos Santos, dan Mateo Ronaldo. Hingga berita ini ditulis unggahan tersebut berhasil disukai oleh satu juta lebih warganet dan empat ribu lebih komentar.

Tidak diketahui lebih lanjut bagaimana hasil pertandingan yang diperoleh Cristiano Ronaldo Jr. Akan tetapi bakatnya dalam sepak bola mendapatkan respons baik tidak hanya dari ibu angkatnya, namun juga ayah dan neneknya.

Cristiano Ronaldo Jr (kiri) satu tim dengan anaknya Nemanja Matic (kanan) di Akademi Manchester United. (Foto: Daily Star)
Cristiano Ronaldo Jr (kiri) satu tim dengan anaknya Nemanja Matic (kanan) di Akademi Manchester United. (Foto: Daily Star)

Ronaldo Junior diketahui merupakan anak pertama Cristiano Ronaldo. Saat ini dia tengah mengenyam dunia sepak bola di Akademi Manchester United. Anak berusia 11 tahun itu diprediksi akan memiliki talenta yang mumpuni seperti sang ayah. 

Dia telah bergabung dengan Manchester United U-12 pada September lalu atau bertepatan dengan kepindahan ayahnya ke Liga Inggris. Di usianya yang sangat muda, Ronaldo Junior dianggap mampu memberikan kualitas calon pesepak bola besar.

Selain Georgina, CR7 pun mengaku sangat mendukung sang anak dalam berkecimpung di dunia sepak bola. Menurutnya sang anak sangat memiliki bakat yang gemilang seperti dirinya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2024 seconds [12]