logo
Bola Lainnya | Detail

Jadi Starter, Pemain Keturunan Indonesia Justin Hubner Cetak Gol untuk Wolves U-21

Basudiwa Supraja
Sabtu, 21 Januari 2023, 10:40 WIB
 Jadi Starter, Pemain Keturunan Indonesia Justin Hubner Cetak Gol untuk Wolves U-21
Justin Hubner unjuk gigi bersama Wolves U-21 (Foto: Instagram)

TELFORD - Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner, kian unjuk gigi bersama klubnya di Inggris, Wolverhampton Wanderers U-21. Calon naturalisasi pemain Timnas Indonesia U-20 ini membawa Wolves U-21 menang atas Cardiff City U-21 pada Jumat (20/1/2023).

Adapun laga tersebut merupakan pertandingan babak penyisihan grup H Premier League Cup 2. Kemenangan itu membuat Wolves U-21 semakin kokoh di puncak klasemen grup.

Wolves U-21 menang 1-0 atas Cardiff City U-21 pada laga yang digelar di Stadion New Bucks Head, Telford. Justin Hubner jadi sorotan berkat aksinya.

Dia memanfaatkan dengan baik operan yang diberikan rekannya, Oliver Tipton. Tanpa berpikir panjang, Justin langsung menembakkan tendangannya dari luar kotak penalti dan berbuah gol di menit ke-59.

Namun gol tersebut ternyata dianggap sebagai gol bunuh diri. Pasalnya, tendangan Justin sempat berusaha dihalau oleh bek lawan, Xavier Deandrae Benjamin yang justru melenceng masuk ke gawang.

Meski demikian, aksi Justin tersebut tetap mengejutkan. Bek berusia 19 tahun itu tampil percaya diri bersama tim muda klub Premier League tersebut.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2007 seconds [13]