logo
Basket | Detail

Jadi Public Enemy di Playoff IBL 2022, Kaleb Ramot Gemilang Malah Senang

Rio Eristiawan
Selasa, 09 Agustus 2022, 13:45 WIB
Jadi <i>Public Enemy</i> di Playoff IBL 2022, Kaleb Ramot Gemilang Malah Senang 
Kaleb Ramot Gemilang (Foto: IBL)

FORWARD Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang, mengaku tak sabar jelang playoff IBL 2022 di Bandung, Jawa Barat. Meski akan menjadi public enemy dari kubu tuan rumah, Kaleb mengaku hal tersebut sangat membuatnya termotivasi.

Babak playoff IBL sendiri akan berlangsung pada 13 Agustus 2022. Seluruh pertandingan akan berlangsung di C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan antara Prawira Bandung vs Dewa United Surabaya menjadi salah satu laga yang menarik. Soalnya Kaleb memiliki cerita panjang dengan klub asal Kota Kembang tersebut.

Pebasket berusia 31 tahun itu merupakan pemain kelahiran Bandung, 30 Mei 1991. Akan tetapi tidak pernah sama sekali memperkuat tim di tanah kelahirannya.

Jelang laga melawan Prawira, Kaleb mengaku tak gentar dengan tekanan yang akan diberikan suporter lawan. Menurutnya laga nanti akan berlangsung dengan seru.

"Playoff nanti kita kan menghadapi Prawira, melawan tim tuan rumah di kandang mereka sendiri. Kita jadi public enemy, jadi kayak lebih seru lah," kata Kaleb dilansir dari laman resmi Dewa United Surabaya, Selasa (9/8/2022).

Meski bakal menjadi public enemy, Kaleb justru termotivasi tampil di hadapan penggemar tim lawan. Dia mengaku keluarga dan teman-temanya berada di Bandung, sehingga membuatnya ingin menampilkan permainan apik.

"Saya malah makin termotivasi kalau main di Bandung, karena itu kan kota yang membesarkan saya. Keluarga dan teman di sana semua, itu malah membuat saya termotivasi untuk memberikan penampilan terbaik," tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2135 seconds [13]