Basket | Detail

Jadi Presiden Satria Muda, Baim Wong Patok Gelar Juara IBL 2022

Rio Eristiawan
Selasa, 11 Januari 2022, 17:45 WIB
Jadi Presiden Satria Muda, Baim Wong Patok Gelar Juara IBL 2022
Presiden Satria Muda, Baim Wong (Kiri) optimis timnya juara IBL 2022 (Foto: MNC Portal Indonesia/Rio Eristiawan)

JAKARTA - Presiden Satria Muda, Baim Wong, menyatakan keyakinannya untuk menjuarai IBL 2022. Baim pun sempat menyebut dirinya tidak layak jadi presiden klub jika Satria Muda gagal juara.

Alasan Baim cukup masuk akal. Pasalnya Satria Muda memiliki fondasi klub yang bagus dan didukung oleh jajaran tim yang berpengalaman. Dia lantas menegaskan tidak akan menjadi presiden klub jika timnya gagal meraih gelar juara musim ini.

"Saya melihat Satria Muda memiliki pondasi yang kuat dan orang-orang dibelakangnya adalah orang hebat. Insya Allah jangan panggil saya presiden jika Satria Muda tidak juara lagi (Juara IBL 2022)," kata Baim Wong kepada awak media, Selasa (11/1/2022).

Daftar Tim dan Jadwal IBL 2022
Daftar Tim dan Jadwal IBL 2022

Seri perdana IBL akan bergulir pada 15-22 Januari 2022 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Selain itu, IBL juga mencatatkan sejarah baru dengan penambahan peserta menjadi 16 tim yang sebelumnya 12 tim.

Keempat tim pendatang baru tersebut adalah Bumi Borneo Basketball Pontianak, Evos Thunder Bogor, Rans PIK Basketball dan Tangerang Hawks. Tentu dengan bertambahnya jumlah peserta akan membuat persaingan menjadi juara semakin ketat.

Namun suami dari Paula Verhoeven itu mengatakan kehadiran empat tim pendatang di IBL akan menjadi lebih menarik. Namun hal itu juga dapat menjadi pemacu semangat anak-anak Satria Muda.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1202 seconds [12]