logo
Liga Italia | Detail

Jadi Penyelamat Juventus, Moise Kean Akui Barcelona Beri Perlawanan Sengit

Andri Bagus Syaeful
Rabu, 27 Juli 2022, 15:55 WIB
Jadi Penyelamat Juventus, Moise Kean Akui Barcelona Beri Perlawanan Sengit
Moise Kean Juventus striker (Foto: Reuters)

DALLAS - Moise Kean menjadi penyelamat Juventus saat beruji coba melawan Barcelona pada laga bertajuk pramusim yang berlangsung di Stadion Cotton Bowl, Dallas, Rabu (27/7/2022). Kean memborong dua gol yang memaksa hasil imbang 2-2.

Sementara itu, kedua goal Barcelona juga diciptakan satu pemain yakni Ousmane Dembele. Moise Kean mengatakan bahwa Barcelona memberikan perlawanan yang cukup sengit meski hanya laga uji coba. Oleh karena itu, para pemain Juventus harus bekerja keras meladeni permainan tim asuhan Xavi Hernandez tersebut.

"Itu tidak mudah malam ini. Pertandingan sangat panas dan kami membayar sedikit untuk kerja keras selama beberapa hari terakhir ini," kata Moise Kean dilansir dari laman resmi Juventus, Rabu (27/7/2022).

Lebih lanjut Kean mengatakan capaian itu tidak membuatnya berpuasa diri. Oleh karena itu, dirinya ingin terus berusaha meningkatkan kualitas dan performanya secara individu.

"Saya merasa oke dan mencoba memberikan yang terbaik. Dimana pun pelatih meminta saya untuk bermain, sebagai pemain sayap atau seorang striker tidak masalah," Kean menambahkan.

Selain itu, Moise Kean juga menyinggung dengan kehadiran Angel Di Maria di skuad tim berjuluk The Old Lady tersebut permainan tim meningkat. Pasalnya, pemain asal Argentina itu bisa menjadi pembeda dengan nuansa baru dalam tubuh Juventus.

"Di Maria? Dia adalah sesuatu yang lain. Dia akan memberi kami banyak hal tahun ini," pungkas Kean.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1508 seconds [12]