Liga Italia | Detail

Jadi Penentu Kemenangan Juventus, Locatelli Merasa Sangat Luar Biasa

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 03 Oktober 2021, 03:17 WIB
Jadi Penentu Kemenangan Juventus, Locatelli Merasa Sangat Luar Biasa
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, menjadi penentu kemenangan timnya atas Torino dalam laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 (Foto: REUTERS)

TURIN – Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, menjadi penentu kemenangan timnya atas Torino dalam laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 yang digelar pada Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Usai laga, dirinya mengaku sangat luar biasa.

Bianconeri menang tipis 1-0 pada laga yang bertajuk Derbi Turin tersebut. Juventus tampil buruk di babak pertama dan mulai bangkit di paruh kedua. Gol semata wayang itu baru lahir di menit ke-86 lewat sepakan Locatelli yang menerima umpan dari Federico Chiesa.

Oleh karena itu, pemain Timnas Italia itu mengatakan bahwa kemenangan itu sangat luar biasa untuknya. Dia ingin Bianconeri terus mempertahankan performa terbaik mereka demi memperbaiki posisi di klasemen selepas jeda internasional nanti.

“Kami memenangkan derbi, itu perasaan yang luar biasa. Ini derbi, tetapi kami juga membutuhkan kemajuan di klasemen. Sekarang ada jeda untuk tugas internasional, kami dapat mengisi ulang baterai kami dan kemudian melanjutkannya di tempat di mana kami meninggalkannya,” kata Locatelli dilansir dari Football Italia, Minggu (3/10/2021).

Lebih lanjut, Locatelli, yang baru pindah dari Sassuolo pada musim panas lalu, mengungkapkan bahwa dirinya disambut dengan hangat oleh rekan-rekan barunya di Juventus. Dia juga mengatakan bahwa Massimiliano Allegri punya ekspektasi besar pada dirinya.

“Skuad menyambut saya dengan sangat baik. Kami adalah sekelompok teman yang hebat dan semua orang rendah hati, jadi itulah yang benar-benar penting,” jelas pemain berusia 23 tahun itu.

“Pelatih berharap banyak dari saya dan saya mencoba melakukan segalanya untuk berkembang. Itu sulit hari ini, Fede (Chiesa) melihat saya dan memberikan assist yang bagus, itu adalah gol yang bagus,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, kini Juventus naik ke urutan delapan di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Mereka telah mengoleksi sebelas poin, hasil dari tiga kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1800 seconds [12]