logo
Sportainment | Detail

Jadi Pembaca Nominasi ITA 2022, Fajar/Rian Trending di Twitter

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 23 September 2022, 09:30 WIB
Jadi Pembaca Nominasi ITA 2022, Fajar/Rian Trending di Twitter
Vidi Aldiano foto bersama Fajar Alfian/Muhammad Rian (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto ikut memeriahkan acara Indonesian Television Award (ITA) 2022, Kamis, (22/9/2022). Imbasnya kedua pemain tersebut menjadi trending di dunia maya.

Pasangan yang kerap disapa Fajri ini memang bukan tampil untuk bermain bulu tangkis di acara ini. Mereka menjadi salah satu pembaca nominasi di panggung megah Studio RCTI+, Jakarta.

Nama mereka menjadi perbincangan insan pencinta bulu tangkis di Twitter. Hal itu disebabkan tak ada yang menyangka pasangan peringkat enam dunia ini bisa tampil menghibur di acara bergengsi itu.

Lebih lagi mereka tampil dengan busana kasual dan formal. Netizen yang kerap melihat mereka berpeluh keringat dengan jersey bulu tangkis di lapangan pun dibuat kagum dengan penampian Fajri.

Tak cuma itu, mereka juga membawa raket ke atas panggung yang menjadi simbol olahraga tepok bulu. Fajar/Rian juga tampak mantap membacakan nominasi dengan senyum lebar di wajah.

Banyak netizen yang meluapkan kesenangannya dengan penampilan keduanya. Ada yang salah fokus dengan ketampanan mereka, ada juga yang bangga atas pencapaian mereka.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2065 seconds [13]