logo
Liga Spanyol | Detail

Jadi Pemain Baru Sevilla, Anthony Martial Bertekad Tunjukan Kemampuan Terbaiknya

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 27 Januari 2022, 08:51 WIB
Jadi Pemain Baru Sevilla, Anthony Martial Bertekad Tunjukan Kemampuan Terbaiknya
Pemain Anyar Sevilla, Anthony Martial (REUTERS)

SEVILLE – Penyerang anyar Sevilla, Anthony Martial mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya setelah dipinjamkan oleh Manchester United sampai dengan akhir musim. Martial pun ingin membantu Sevilla dalam urusan mencetak gol di setiap laganya.

Ya, Manchester United kini telah meminjamkan strikernya, Anthony Martial, kepada Sevilla hingga akhir musim mendatang.  Sevilla pun disebut tidak membayar biaya pinjaman kepada Man United untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun klub asal ibu kota Andalusia itu harus membayarkan gaji Martial hingga akhir musim mendatang. Martial pun mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Sevilla dan ingin menunjukan kemampuan terbaiknya. Dirinya pun bertekad memberikan beberapa trofi bergengsi untuk klub barunya tersebut.

Anthony Martial gabung Sevilla hingga akhir musim (Foto: Twitter/Sevilla)
Anthony Martial gabung Sevilla hingga akhir musim (Foto: Twitter/Sevilla)

“Saya merasa senang karena Sevilla adalah klub yang bagus di Spanyol dan saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan yang hebat,” ungkap Martial dilansir dari Sportskeeda, Kamis (27/1/2022).

“Mereka memiliki pemain bagus dan saya hanya datang untuk memberikan yang terbaik dan mencoba memenangkan beberapa trofi untuk para penggemar,” imbuh pemain kelahiran 1995 tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1889 seconds [12]