Liga Inggris | Detail

Jadi Pelatih Intermin Man United, Michael Carrick Sudah Banjir Kritik!

Tino Satrio
Senin, 22 November 2021, 01:59 WIB
Jadi Pelatih Intermin Man United, Michael Carrick Sudah Banjir Kritik!
Michael Carrick dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Manchester United resmi menunjuk sosok Michael Carrick sebagai pelatih intermin setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021). Uniknya keputusan itu nampaknya belum bisa diterima oleh sejumlah penggemar.

Nama Carrick kemudian sempat trending sejak Minggu (21/11/2021) sore hingga malam hari. Mayoritas dari penggemar menilai bahwa Carrick tidak memberikan kontribusi banyak sejak bergabung dengan staff kepelatihan MU di era pelatih Jose Mourinho pada tahun 2016-2018.

Pakar transfer sekaligus jurnalis olahraga, Fabrizio Romano menulis bahwa Man United akan mempercayakan Micahel Carrick untuk pertandingan yang akan datang sembari menemukan pelatih baru. Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

“Michael Carrick akan memimpin tim untuk pertandingan yang akan datang. Di saat bersamaan, klub sedang mencari pelatih interim untuk akhir musim,” tulis pernyataan di laman resmi klub Manchester United. 

Sekadar informasi, pelatih interim itu hanya bertugas sampai akhir musim. Praktis, salah satu laga yang paling dekat yang akan dilakoni oleh Carrick adalah lanjutan Grup F Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (24/11/2021) kontra Villarreal.

Namun demikian, kondisi itu tidak membuat fans MU cukup puas. Sejumlah kritik pedas pun ditujukan kepada mantan pemain Man United era Sir Alex Ferguson tersebut di dunia maya. 

Para wargnet beralasan bahwa Carrick dan jajarannya harus ikut hengkang bersama Solskjaer karena sudah gagal mengangkat performa tim. Selain itu, mereka juga menilai bahwa kurang adil rasanya jika Carrick tak ikut pergi bersama Solskjaer.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3034 seconds [12]