logo
Netting | Detail

Jadi Pasangan Paling Senior di World Tour Finals 2022, The Daddies Tetap Optimistis

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 23 November 2022, 20:17 WIB
Jadi Pasangan Paling Senior di World Tour Finals 2022, The Daddies Tetap Optimistis
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (MPI/Andhika Khoirul Huda)

JAKARTA Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku siap tempur di World Tour Finals (WTF) 2022 meski jadi pasangan paling senior di turnamen itu. Mereka bertekad untuk menampilkan yang terbaik pada ajang tersebut.

The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- lolos ke WTF 2022 setelah mengamankan tempat kedua dalam ranking World Tour tahun ini dengan torehan 69.300 poin. 

Itu membuktikan bahwa mereka masih merupakan salah satu pasangan terbaik di dunia meski sudah tak muda lagi mengingat usia Ahsan yang sudah 35 tahun dan Hendra, 38 tahun.

Pada turnamen yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember 2022 mendatang itu, pasangan ranking lima dunia tersebut bakal melawan tujuh duet dari negara lain yang rata-rata masih berada di usia emas. 

Salah satunya adalah kompatriot mereka sendiri, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan juara dunia 2022 dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kendati demikian, Ahsan/Hendra tak gentar menghadapi pasangan-pasangan yang lebih muda tersebut. Mereka sudah siap tempur untuk fokus memberikan permainan terbaik mereka di atas lapangan nanti.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1886 seconds [13]